Pegawai SPBU di Kota X viral setelah warga menemukan kemiripannya dengan penyanyi dan musisi Ariel Noah. Foto yang diunggah di media sosial menunjukkan pegawai SPBU tersebut yang sedang bekerja di stasiun bensin dengan rambut gondrong dan wajah yang mirip dengan Ariel Noah.



Warga yang melihat foto tersebut pun tidak percaya dan ramai-ramai datang ke stasiun bensin tersebut untuk melihat kemiripannya dengan Ariel Noah. Beberapa di antaranya pun mengambil foto bersama dengan pegawai SPBU tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Pegawai SPBU tersebut yang dikenal dengan nama Bambang mengatakan bahwa ia tidak menyangka akan viral karena kemiripannya dengan Ariel Noah. Ia mengaku senang karena banyak yang menyukai penampilannya dan merasa bangga karena dianggap mirip dengan musisi terkenal tersebut.

Bambang juga mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai musik dan mengaku sebagai penggemar setia Ariel Noah. Ia mengaku sangat senang jika bisa bertemu dengan Ariel Noah dan berharap bisa menyanyikan lagu-lagu Ariel Noah di depan umum.



Kepopuleran Bambang sebagai pegawai SPBU mirip Ariel Noah pun tidak hanya diterima oleh warga saja, tetapi juga oleh pihak manajemen stasiun bensin yang menganggap Bambang sebagai aset yang dapat menarik perhatian pelanggan. Bambang juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.